Contoh Surat Lamaran Kerja yang Mudah untuk Dicontoh

Contoh Surat Lamaran Kerja - kali ini saya akan memberikan contoh surat lamaran kerja yang pernah saya gunakan untuk melamar pekerjaan. Contoh surat lamaran kerja ini dapat anda ganti sesuai dengan identitas yang anda miliki.


Klaten, 11 Desember 2018

Kepada Yth.
HRD Manager CV. Karya Hidup Sentosa Pusat
Jl. Magelang No. 144 Yogyakarta

Perihal : Lamaran Prakerin

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari BKK SMKN 2 Klaten pada tanggal  16 November 2018, CV. Karya Hidup Sentosa Pusat membuka lowongan prakerin. Dengan surat lamaran prakerin ini saya bermaksud untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Berikut ini adalah biodata singkat saya :

Nama                            : Aldi Pradana
Tempat / tgl. Lahir       : Klaten, 19 Juli 2000
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Pendidikan Terakhir    : SMKN 2 Klaten ( Teknik Komputer & Jaringan )
Alamat                         : Danguran, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah
Telepon (HP)               : 081234567890

Saat ini saya dalam keadaan sehat baik jasmani maupun rohani. Selain hal itu saya ingin untuk belajar lebih mengenai praktek kerja industri.

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:

  • Foto copy KTP .
  • Daftar Riwayat Hidup.
  • Foto copy KK.
  • Foto copy Kartu Pelajar.

Saya berharap menjadi salah satu bagian dari perusahaan Bapak/Ibu agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya yang bisa berguna untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.



Hormat saya,



    
Aldi Pradana





Ok itu merupakan contoh dari surat lamaran pekerjaan dari saya. semoga bermanfaat. mohon maaf bila terdapat kekurangan. Sekian dan terima kasih.

Comments

Baca juga artikel menarik lainnya