Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis !!!


Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis - Hi friend ketemu lagi dengan saya di inponow, kali ini saya akan berbagi informasi mengenai cara mendapatkan bitcoin dengan mudah dan terbukti withdraw. Untuk mendapatkan bitcoin dengan mudah anda tidak perlu lagi pembelian terlebih dahulu sebelum melakukan traksaksi ke wallet bitcoin anda, anda cukup melakukan pendaftaran dan tugas anda kemudian cukup mengklik situs yang telah disediakan.

Pengertian Bitcoin
Menurut adbtc “ Bitcoin merupakan sumber yang terbuka. desainnya bersifat publik, tidak ada yang memiliki atau mengontrol Bitcoin dan semua orang dapat mengambil bagian. Melalui banyak properti uniknya, Bitcoin memungkinkan penggunaan yang menarik yang tidak dapat dicakup oleh sistem pembayaran sebelumnya. ” Singkatnya yang dimaksudkan bitcoin adalah sebuah alat uang elektronik yang dijadikan sebagai alat pembayaran dalam sistem kas traksaksi global.

Cara Mendapatkan Bitcoin
Website yang saya maksud yaitu adbtc.top, itulah website yang tugas anda cukum mengklik situs yang telah disediakan oleh adbtc ( hanya mendapatkan bitcoin online untuk melihat halaman web, sebagian besar situs bitcoin. ) dan kemudian anda cukup menunggu beberapa detik, setelah selesai waktu yang telah ditentukan anda akan mendapatkan satoshi anda. Dari pengalaman saya menggunakan website ini dari setiap situs dapat memberikan 45 satoshi, 31 satoshi, 28 satoshi, dan 18 atau 17 satoshi, itu secara berturut-turut.

Di adbtc dalam satu hari anda bisa mendapatkan kurang lebih dari 329 satoshi ( itu merupakan menurut pengalaman saya ) cukup besar jika dibandingkan website sejenis yang lain, itu semua menurut nilai bitcoin pada waktu itu. Pengalaman saya dalam menggunakan adbtc sendiri ber awal dari sekedar iseng-iseng karena pada saat itu banya website penghasil bitcoin akan tetapi website tersebut telah Scam, akan tetapi setelah saya mencoba melakukan withdraw ternyata selang beberapa hari kemudian saya mendapatkan kiriman tersebut pada wallet saya, yaitu dengan jumlah 15000 satoshi.


Di adbtc terdapat sistem autosuft yang memungkinkan anda untuk mendapatkan bitcoin secara auto atau otomatis, disana kita cukup melakukakan satu klik untuk menjalankan semua iklan yang terdapat di dalamnya. Dalam sistem autosuft pada adbtc kita bisa mendapatkan sekitar 40 satoshi. Saya sarankan untuk menggunakan mode defaultnya yaitu dengan melakukan klik setiap situs yang telah disediakan kerena kita akan mendapatkan bitcoin yang cukup banyak.

Untuk melakukan pendaftaran di adbtc.top anda cukup menggunakan alamat email anda dan membuat password, setelah itu anda dapat mengikuti langkah selanjutnya yang tertera pada website adbtc tersebut. Sekian dari artikel Mendapatkan Bitcoin Dengan Mudah Tanpa Mengeluarkan Uang, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan semoga dapat bermanfaat.

Comments

Baca juga artikel menarik lainnya